Berita Duka: Sepupu Vinales, Dean Berta Vinales Tewas Pasca Mengalami Insiden Balapan di Jerez Spanyol


Sepupu dari Maverick Vinales ini meninggal dunia ketika menjalani balapan kelas 300 World Supersport||Foto/MotoGP.com

"Dunia balap sedang berduka. Pembalap muda, Dean Berta Vinales meninggal dunia saat jalani balapan di kelas 300 WSSP hari ini, Sabtu 25 September 2021, akibat kecelakaan yang dialaminya."

MOTORACEID: Kabar mengejutkan datang dari arena balap, tepatnya di World Supersport (WSSP). Seorang pembalap: Dean Berta Vinales tewas saat menjalani balapan di kelas 300 cc yang digelar hari ini, Sabtu 25 September 2021. 

Keluarga Vinales ini, saat balapan di sirkuit Jerez, Spanyol, 25 September 2021 mengalami kecelakaan saat terjadi insiden dengan beberapa pembalap lainnya.

Kabar meninggalnya pembalap WSSP bernama lengkap Dean Berta Vinales dari tim Vinales Racing Team ini sontak mengejutkan publik pencinta balap di kelas ini.

Berdarkan informasi yang diterima, Dean Vinales meninggal dunia saat menjalani balapan di kelas 300 WSSP, yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol.

BACA JUGA:MotoGP 2021: Maverick Vinales Resmi Dikontrak Aprilia Musim 2022, Spekulasi Dovizioso Berakhir, Lorenzo Savadori Jadi Test Rider Aprilia?

Sepupu dari pembalap MotoGP, Maverick Vinales ini dilaporkan sempat mengalami insiden dengan banyak pembalap di tikungan pertama. 

Tim marshal pun langsung mengibarkan bendera merah dan balapan segera dihentikan.

Kendaraan medis langsung meluncur ke lokasi dan Dean Berta Viñales sempat mendapat perawatan di pusat medis sirkuit de Jerez-Angel Nieto, Spanyol tersebut.

Tag Terkait:
Sumber:

BERITA TERKAIT