Terkuak! Yakin Siap Hadapi MotoGP 2022, Tim Suzuki Ecstar Beberkan Strategi dan Inovasi Pada GSX-RR Terbarunya, Ternyata....

Terkuak! Yakin Siap Hadapi MotoGP 2022, Tim Suzuki Ecstar Beberkan Strategi dan Inovasi Pada GSX-RR Terbarunya, Ternyata....

Alex Rins: Dengan semangat baru, kami optimis di seri 2022 bisa lebih baik--Tim Suzuki Ecstar


Jelang Seri Pembuka MotoGP 2022, Tim Suzuki Ecstar Lakukan Beragam Persiapan||Tim Suzuki Ecstar

"Hadapi musim balap MotoGP 2022, Tim Suzuki Ecstar ternyata punya strategi baru dan inovasi pada GSX-RR yang akan dipakai 2 pembalap andalan mereka: Mir dan Rins, bahkan demi memotivasi, slogan baru mereka #GearingUp pun ikut diproklamirkan."

JAKARTA, MOTORACE.ID - Tim Suzuki Ecstar yakin, mampu menghadapi musim MotoGP 2022 yang akan segera dimulai pada awal Maret 2022 di Qatar.

Keyakinan tim pabrikan berlambang 'S' dengan identik warna biru ini pun membeberkan strategi dan inovasi terbaru yang diterapkan pada GSX-RR MotoGP 2022.

Bahkan, Tim Ecstar Suzuki juga optimis, di seri tahun ini yang notabene masih dalam bayang-bayang pandemi covid-19, bisa menunjukkan hasil lebih baik.

Apalagi, banyak hal perubahan yang telah dilakukan pada Suzuki GSX-RR besutan Alex Rins dan Joan Mir untuk menghadapi seri yang diprediksi bakal sengit ini.   

BACA JUGA:Berita Duka: Sepupu Vinales, Dean Berta Vinales Tewas Pasca Mengalami Insiden Balapan di Jerez Spanyol

Pastinya, GSX-RR yang akan digunakan berlomba nanti, tidak hanya performa yang ditingkatkan, tapi soal tampilan luar dan sektor di balik fairing ikut dioprek.

+++++


Joan Mir: sekarang saatnya untuk menunjukkan performa baru dan meraih posisi lebih baik lagi di depan||Tim Suzuki Ecstar

Bahkan seluruh Tim Suzuki Ecstar sangat termotivasi dan bersemangat untuk meraih prestasi dengan meningkatkan performa tim.

Apalagi, musim 2021 lalu yang sempat dirasa agak sulit, tetapi dengan upaya yang maksimal, Tim Suzuki Ecstar berhasil meraih prestasi di 3 teratas yang diraih oleh Mir.

Sedangkan di tahun ini, tujuan Tim Suzuki Ecstar lebih sederhana yaitu untuk mendapatkan podium, hadiah, dan meningkatkan poin para riders.

Kedua pebalap Suzuki asal Spanyol tersebut akan menjajal GSX-RR baru pada sesi Tes di Sirkuit Sepang mendatang.

Sumber: tim suzuki ecstar