Ogah Gegabah! 2 Hal ini Jadi 'PR' Wahyu Nugroho di Ajang R3 bLU cRU European Cup 2022 Seri 4 Donington Park, Inggris

Ogah Gegabah! 2 Hal ini Jadi 'PR' Wahyu Nugroho di Ajang R3 bLU cRU European Cup 2022 Seri 4 Donington Park, Inggris

Wahyu Nugroho, andalan tim bLU cRU Yamaha Indonesia optimis bisa podium di seri ke-3 event bLU cRU European --YIMM


Wahyu Nugroho, andalan tim bLU cRU Yamaha Racing Indonesia optimis bisa meraih poin maksimal di seri ke-4 event bLU cRU European Cup 2022 ||YIMM

"Demi meraih poin maksimal, Wahyu Nugroho ogah gegabah hadapi R3 bLU cRU European Cup 2022 Seri ke-4 di Donington Park, proses adaptasi dan set up motor jadi 'PR' tersendiri."

INGGRIS, MOTORACE.ID - Secara terang-terangan, Wahyu Nugroho mengaku siap dan optimis dapat berlaga semaksimal mungkin di ajang R3 bLU cRU European Cup 2022 seri ke-4.

Namun, diakui pula bahwa dirinya tidak bisa gegabah dan main-main, lantaran trek yang akan dihadapinya bukan sembarangan: sirkuit Donington Park, Inggris sob!

Terlebih, di event yang akan diikutinya pada 15-16 Juli 2022 itu, merupakan kali pertama Wahyu Nugroho turun di sirkuit Donington Park.  

Wajar jika sejumlah persiapan matang dilakukan pembalap andalan Yamaha Racing Indonesia (YRI) ini.

BACA JUGA:Tak Dapat Izin Pinjam Sirkuit Formula E Buat Street Race, Kapolda Sebut Tak Masalah: Kalau yang Berpikiran Sempit, Melihatnya Hanya Balapan!

BACA JUGA:Terungkap! Sering Gagal Podium di Beberapa Seri MotoGP 2022, Penyebabnya Ternyata Fabio Quartararo Rajin Melakukan Hal ini!

Namun, rider berusia 19 tahun asal Boyolali, Jawa Tengah ini akan berjuang all out dan 'PR' (baca: pekerjaan rumah) ada 2, yakni semaksimal mungkin dalam proses adaptasi dan upaya mencari set-up terbaik motor di atas trek baru yang belum pernah dijajakinya.

Pada klasemen sementara R3 bLU cRU European Cup 2022, Wahyu Nugroho ada di posisi ke-6 dengan total poin sebanyak 48 poin dari 26 pembalap.

Hal itu patut diapresiasi sebagai seorang pendatang baru dari balapan yang menggunakan YZF-R3.

+++++

”Saya sangat bersyukur atas kesempatan untuk kembali bersaing dalam R3 bLU cRU European Cup 2022 di Donington Park, Inggris.

BACA JUGA:Pertama Kali Balap di Misano Italia, Wahyu Nugroho Siap All Out di Seri Ke-3 bLU cRU European Cup: Mohon Doanya, ya!

Sumber: yri