Kuasai Podium di Gelaran Pertama Kejurnas Oneprix 2021, Tim Asuhan Rey Ratukore ini Beberkan Rahasia Andalannya!

Kuasai Podium di Gelaran Pertama Kejurnas Oneprix 2021, Tim Asuhan Rey Ratukore ini Beberkan Rahasia Andalannya!


Aditya Fauzi, sukses menjuarai gelaran pertama Kejurnas Oneprix 2021||Dok. RSS

Motoraceid.com - Sukses menjuarai gelaran perdana Kejurnas Oneprix 2021, tentu Tim Yamaha Yamalube SJCRT TDR Cargloss Racetech RSS punya rahasia tersendiri.

Pasalnya, prestasinya tak sekadar mampu podium di satu kelas, tapi tim asuhan Rey Ratukore ini kuasai di beberapa kelas.

Tentu kerja keras sebagai modal utamanya, membuat Tim Yamaha Yamalube SJCRT TDR Cargloss Racetech RSS ini seakan mendominasi lomba yang digelar pekan lalu, 20 Juni 2021 di sirkuit Sentul Karting, Bogor, Jabar ini.

Kedua pembalap mereka berhasil meraih podium juara di masing-masing kelas yang diikuti.

(BACA JUGA:Tanggapi Curhatan Morbidelli Soal Yamaha 'Pilih Kasih', Marc Marquez: Kalau Saya Bos Yamaha Akan Berikan Fasilitas Sama! )

Di antaranya adalah Aditya Fauzi yang turun di kelas Expert (OP1) berhasil mengawinkan juara 1 di race 1 dan juara 2 di race 2.

Berikutnya ada Yosua Mbeo yang turun di kelas Rookie (OP3) berhasil mengamankan juara 2 di race 1 dan juara 3 di race 2.

Sementara itu, satu pembalap lagi yang turun di kelas OP1, yaitu Reza Hanum harus puas finish posisi 6 di race 1 dan ke 12 di race 2.

Ya itu, prestasi di itu tentu didapat berkat perjuangan dipadu persiapan matang yang dilakukan oleh tim.

(BACA JUGA:Luar Biasa! Davino Britani Kuasai 3 Kelas Sekaligus di Ajang D-Event, Padahal baru Aktif Latihan 5 Bulan?)

Terlebih, tim Seruyan Jaya ini juga selalu melakukan upgrade dalam bidang apa pun, baik dari motor, pembalap, kru dan yang lainnya.

Makanya, kerja keras dari seluruh tim, mekanik juga pembalap membuat hasil ini sebagai buah dari kerja keras mereka.

"Luar biasa, ini adalah buah dari kerja keras tim selama pandemi.
Kita juga sering ikuti event-evant club sebagai ajang pemanasan," ujar Eric Saputra, dari Cargloss yang juga komandan tim Yamaha Yamalube SJCRT TDR Cargloss Racetech RSS.

Sumber: