Tentang Kami

MOTORACE.ID adalah media online berita otomotif terkait informasi sport atau balap roda dua yang merupakan bagian dari produk digital di bawah naungan PT Gigatama Visi Media (GVM) yang juga merupakan induk dari media online otomotif: Motorexpertz.com, Otomotifxtra.com, Duniascooter.com, Bikersexpert.com, serta news online Jurnalhits.com, Postingnews.id, Trendingnews.id dan Zollanews.com.

MOTORACE.ID, publish pertama kali pada November 2016. Namun masih berdiri sendiri secara terpisah-pisah layaknya produk online lain yang merupakan group PT GVM. Tapi pada 2021, MOTORACE.ID bergabung menjadi salah satu produk online dalam network Go-Men! (Gigatama Online Media Network).  

MOTORACE.ID, hadir ke ranah digital, menyuguhkan beragam informasi baik itu nasional dan internasional, dalam dan luar negeri dengan bahasan informasi yang ringan, mudah dimengerti karena menggunakan bahasa yang lebih santai, sekalipun informasi terkait teknik otomotif.

Ruang lingkup pemberitaan MOTORACE.ID, di antaranya meliputi berita otomotif khususnya di arena balap roda 2 secara umum dan bisnis, lifestyle, tips dan trick, modifikasi, test ride, komunitas, sport atau balapan motor.

Hadir dengan Tagline: Panduan Informasi Balap dan Gaya Hidup Otomotif Terlengkap, MOTORACE.ID akan selalu setia menemani para pembaca setia untuk mendapatkan informasi yang menarik, menghibur dan pastinya sedang trending dan menjadi bahasan publik. Anda pun jadi semakin update berita-berita terkini.