Kolaborasi Ciamik IMI Korwil Kota Tasikmalaya dan Manajemen Mahendra akan Hadirkan Sirkuit Sesuai Kebutuhan Otomania

Kolaborasi Ciamik IMI Korwil Kota Tasikmalaya dan Manajemen Mahendra akan Hadirkan Sirkuit Sesuai Kebutuhan Otomania


Sirkuit Mahendra di kota Tasikmalaya akan segera dibangun mengakomodasi kebutuhan otomania||Istimewa

Motoraceid.com -  Tak mau kalah dengan daerah lain, Tasikmalaya, Jawa Barat ikut menghidupkan kegiatan olahraga otomotif.

Salah satunya, dengan membangun sirkuit Mahendra yang diperuntukkan gelaran motocross, grasstrack, slalom, dragbike dan drag race, serta road race dalam waktu dekat.

Proyek yang merupakan hasil kolaborasi antara IMI Korwil Kota Tasikmalaya dengan management sirkuit Mahendra ini diharapkan segera rampung.

Selain itu, dengan dibangunnya sirkuit di kota Tasikmalaya ini, dapat menggerakkan perkembangan ekonomi di daerah itu.

(BACA JUGA:2 Mekanik Balap Road Race: Torana Lodong dan Walidi Tewas Pasca Insiden Kecelakaan di Tol Boyolali Senin Pagi)

Pastinya, kabar baik ini sangat ditunggu berbagai kalangan, tak cuma dari komunitas balap di Tanah Air, tentunya warga setempat berharap sirkuit ini dapat terselesaikan dengan baik.

Para penggiat olahraga otomotif baik kategori hobi dan profesional tentu akan lebih terfokus, sehingga atlet profesional akan semakin terasah skillnya dan yang hanya menyalurkan hobi, makin menyenangkan sambil bersilaturahmi.

Seketaris Umum IMI Korwil Kota Tasikmalaya mengatakan, pengembangan sarana pusat kegiatan otomotif di kota Tasikmalaya akan banyak manfaatnya untuk kemajuan bersama.

"IMI korwil Kota Tasikmalaya akan maksimal sesuai dengan fungsinya, bersinergi dengan managemen sirkuit Mahendra agar semua terkonsep,  lebih fokus dan lebih maju dengan profesionalisme," ujar Rohicmat Sekum IMI Korwil Kota Tasikmalaya.

(BACA JUGA:Sepakat! Red Bull KTM Kembali Perpanjang Kontrak dengan Tim Ajo untuk 5 Tahun ke Depan, Pit Beirer Beri Alasan ini!)

Kehadiran sentra otomotif ini sebagai jawaban akan kebutuhan venue yang proposional, aman dan nyaman.

Talenta muda akan terfasilitasi dan pastinya ajang balap liar akan musnah, beralih ke sirkuit resmi.

Bersama IMI korwil Kota Tasikmalaya dengan kapasitasnya sebagai Regulator, fasilisator dan motivator semua akan terfokus ke ranah yang jelas.

Sumber: