Apresiasi Prestasi Pembalapnya, Bos Tim Yamaha Yamalube SJCRT TDR Cargloss Racetech RSS Janjikan Award ini Buat Pembalapnya?

Apresiasi Prestasi Pembalapnya, Bos Tim Yamaha Yamalube SJCRT TDR Cargloss Racetech RSS Janjikan Award ini Buat Pembalapnya?


Sukses podium di gelaran pertama Kejurnas Oneprix 2021, semangat terus berprestasi||Dok. RSS

Motoraceid.com -  Banyak cara dilakukan 'bos tim balap' untuk memotivasi para pembalapnya agar makin berprestasi.

Seperti dilakukan Muhammad Yusuf, pemilik tim Yamaha Yamalube SJCRT TDR Cargloss Racetech RSS ini, menjanjikan award khusus bagi pembalapnya yang berprestasi.

Tak tanggung-tanggung, award atau penghargaan yang akan diberikan Yusuf adalah penjenjangan karier si pembalap ke kancah internasional.

“Meski tidak masuk dalam klausal kontrak, bagi siapa saja, baik Adit, Reza, atau Yosua berhasil menjadi juara Nasional atau poin tertinggi, saya akan ikutsertakan mereka di ajang balapan tingkat Asia di kelas Underbone 150 (UB150) tahun depan,” ungkapnya.

(BACA JUGA:FIM MiniGP World Series: Cara Dorna Sport Cari Bibit Unggul Menuju Jenjang Internasional Road to MotoGP, Begini Aturannya!)

“Tahun 2019 lalu kami sudah pernah ambil bagian dengan pembalap Aditya Fauzi untuk wild card ARRC (Asia Road Racing Championship) di Thailand.

Saat itu,  sebenarnya kami hanya cek ombak serta cek budget dan tahun depan saya memang berniat ingin ikut balap tingkat Asia,” jelasnya.

“Saya juga punya cita-cita mengajak teman-teman yang satu hobi dan memiliki tim di Kalteng untuk bergabung, seperti teman di Palangkaraya, dan RFRT Sampit yang meraih juara Indonesia di Final Motoprix 2017, Aceh. Kita coba bikin satu tim bareng dimana nantinya kita akan membawa nama Kalteng,” urainya.

“Jadi saya sudah merasakan ikut balapan Motoprix, Oneprix dan ingin menjajal ke jenjang yang lebih tinggi salah satunya ikut balapan tingkat Asia,” harapnya.

(BACA JUGA:Kabar Meninggalnya 2 Mekanik Balap: Torana Lodong dan Walidi Membuat Om Mame Terpukul, Begini isi Kesedihannya)

Prestasi cukup positif tim Yamaha Yamalube SJCRT TDR Cargloss Racetech RSS di Seri Pembuka Kejurnas Oneprix 2021 pekan kemarin, tentu membuat Yusuf senang dan bangga.

+++++

Pasalnya, prestasi itu tentu bisa dijadikan patokan dan indikator untuk menerapkan strategi terbaik ke depannya agar hasil yang didapat bisa lebih baik lagi.

Sumber: