MotoGP 2021: Binder Pacu KTM Taklukan Red Bull Ring di Austria, Netizen: Race Terkocak yg Pernah Gua Tonton!

MotoGP 2021: Binder Pacu KTM Taklukan Red Bull Ring di Austria, Netizen: Race Terkocak yg Pernah Gua Tonton!


Brad Binder sukses membawa KTM jawara kandang sendiri di MotoGP Austria 2021, Red Bull Ring.||Foto/MotoGP.com

MOTORACEID - Pembalap KTM Brad Binder akhirnya berhasil taklukan Sirkuit Red Bull pada seri MotoGP Autria kemarin, minggu (15/08/2021).

Dalam balapan seri MotoGP 2021 di Austria kemarin, Brad Binder mengungguli semua pembalap termasuk pembalap Honda Marc Marquez yang jatug di tikungan pertama pada 3 lap terakhir.

kemenangan Brad Binder ini diiringan banyak sekali kejadian-kejadian yang buat para penonton gemes saat balapan berlangsung. 

Salah satunya drama flag to flag tiga lap tersisa dan tumbangnya beberapa pembalap handalan di Sirkuit Red Bull Ring Austria ini.

BACA JUGA:MotoGP 2021: Marquez Sempat Ambil Alih Posisi di Austria, Bagnaia: Gak Nyangka, Sembilan Pembalap Saya Lewati Gitu Saja Termasuk Dia

Kalau diingat-ingat, momen terseru lain dan cukup gokil dibanding tiga momen menegangkan lainnya.

Tahun ini dua kali momen terjadi di Red Bull Ring, dengan yang pertama di seri 10 lalu, balapan sempat diulang lantaran red flag akibat terjadi kecelakaan Dani Pedrosa dengan Lorenzo Savadori.

Dan di ronde kedua di Speilberg ini terjadi tiga lap tersisa dengan balapan diwarnai strategi flag to flag.

Momen ini dikenal cukup seru dan menarik karena para pembalap harus masuk pitlane dan mengganti motor menyesuaikan kondisi lintasan lantaran diguyur oleh hujan gerimis. 

BACA JUGA:Serius? Pasca Pensiun, Rossi Diajak Sandiaga Uno Geber Bareng Pakai Toyota Innova? Cek Faktanya!

Namun, yang membuat balapan kali ini lebih menarik adalah momen Brad Binder yang nekat membalap dengan ban slick di atas aspal basah nan lembab.

Binder tak sendirian, rombongan pembalap di belakang mengikuti langkah pembalap pabrikan KTM tersebut dengan coba mengadu nasib.

 

Sumber: