MotoGP 2021: Maverick Vinales Resmi Dikontrak Aprilia Musim 2022, Spekulasi Dovizioso Berakhir, Lorenzo Savadori Jadi Test Rider Aprilia?

MotoGP 2021: Maverick Vinales Resmi Dikontrak Aprilia Musim 2022, Spekulasi Dovizioso Berakhir, Lorenzo Savadori Jadi Test Rider Aprilia?


Diam-diam Vinales dan manager tim Aprilia Massimo Rivola menjalin kedekatan.||Foto/MotoGP.com

MOTORACEID - Masa depan Maverick Vinales setelah resmi resign dari Yamaha, akhirnya terjawab. The Top Gun akan berlabuh dan bereuni dengan Aleix Espargaro di Aprilia Factory Racing.

Musim depan akan menjadi babak baru bagi Vinales setelah situasi kian memanas hubungannya dengan Yamaha.

Vinales tak perlu khawatir jika Yamaha membekukannya sampai akhir musim.

Jika kabar tersebut benar, maka Vinales secara otomatis boleh berlatih dengan Aprilia RS-GP sampai musim 2022 dimulai.

BACA JUGA:MotoGP 2021: Binder Pacu KTM Taklukan Red Bull Ring di Austria, Netizen: Race Terkocak yg Pernah Gua Tonton!

Selain Vinales, musim depan juga mereka akan berstatus sebagai tim pabrikan seutuhnya.

Dengan menggaet Vinales, maka harapan Espargaro agar bisa satu tim dengan rekan yang jauh lebih bagus dan kuat akhirnya tercapai.

Dengan resminya Aprilia mengontak Vinales, maka berakhir pula spekulasi kabar kembalinya Andrea Dovizioso yang digadang-gadang akan menjadi rider Aprilia.

Sebelumnya kedekatan Aprilia dan Dovi yang ditunjuk sebagai pembalap penguji tim dari Noela, Italia itu beberapa bulan lalu.

BACA JUGA:MotoGP 2021: Marquez Sempat Ambil Alih Posisi di Austria, Bagnaia: Gak Nyangka, Sembilan Pembalap Saya Lewati Gitu Saja Termasuk Dia

+++++

Namun, performa Dovi selama pengujian dipertanyakan Espargaro. "Entahlah, Dovi tampaknya tak ingin balapan musim depan," cetus Espargaro mengomentari performa Dovi selama di Aprilia.

"Saya ingin satu tim dengan pembalap yang bagus dan kuat secara mental, dan bisa diajak kompromi yang baik," tambah Espargaro, seolah tak menginginkan Dovi menjadi rekan setimnya.

Sumber: