Bos Ducati Corse Ini Sempat Dilema, Pilih Enea Bastianini atau Jorge Martin: Mereka Cepat dan Muda!

Bos Ducati Corse Ini Sempat Dilema, Pilih Enea Bastianini atau Jorge Martin: Mereka Cepat dan Muda!

Gigi Dall'Igna tak memungkiri kalau dirinya sempat kebingungan ketika memilih Enea Bastianini yang bersaing dengan Jorge Martin-MotoGP-

+++++


Gigi Dall'Igna tak memungkiri kalau dirinya sempat kebingungan ketika memilih Enea Bastianini yang bersaing dengan Jorge Martin|MotoGP|

Menariknya kedua pembalap ini sudah empat kali gagal finish di MotoGP 2022.

Penampilan di MotoGP Austria lalu diduga menjadi penentu hasil keputusan Ducati yang tengah mencari pendamping Bagnaia.

Ducati akhirnya memilih Bastianini untuk menjadi pembalap Ducati dan pendamping rival senegaranya, Bagnaia.

"Itu bukan pilihan yang mudah," kata Dall'Igna.

BACA JUGA:Terungkap! Sering Gagal Podium di Beberapa Seri MotoGP 2022, Penyebabnya Ternyata Fabio Quartararo Rajin Melakukan Hal ini!

BACA JUGA:Pertama Kali Balap di Misano Italia, Wahyu Nugroho Siap All Out di Seri Ke-3 bLU cRU European Cup: Mohon Doanya, ya!

Kendati begitu, Dall'Igna menyatakan kalau pihaknya akan memberikan material dan teknis yakni mesin motor Ducati yang sama dengan tim pabrikan.

Sehingga, bakat kedua pembalap ini akan terus dimonitor oleh Ducati, khususnya Jorge Martin yang perlu pembuktian di musim depan.

"Enea dan Jorge Martin adalah dua pembalap yang sangat cepat dan muda, itulah mengapa kami masih ingin memastikan dukungan material dan teknis yang sama untuk keduanya.

"Kami yakin mereka akan mampu menunjukkan semua bakat hebat mereka di trek," terang mantan kepala teknisi Aprilia Racing Team World Superbike itu.

BACA JUGA:Terkuak! Yakin Siap Hadapi MotoGP 2022, Tim Suzuki Ecstar Beberkan Strategi dan Inovasi Pada GSX-RR Terbarunya, Ternyata....

BACA JUGA:Berita Duka: Sepupu Vinales, Dean Berta Vinales Tewas Pasca Mengalami Insiden Balapan di Jerez Spanyol

Selain itu, patut diketahui kalau hanya ada tiga pembalap Ducati yang dikontrak jangka panjang.

Sumber: