Gelar Program #CocoknyaKeMandalika, Castrol Indonesia Ajak Bikers Nonton MotoGP Mandalika 2023 Gratis, Gini Caranya...

Gelar Program #CocoknyaKeMandalika, Castrol Indonesia Ajak Bikers Nonton MotoGP Mandalika 2023 Gratis, Gini Caranya...

Aleix Espargaro-Aprilia racing-

JAKARTA, MOTORACE.ID --- Selamat datang dunia baru, setelah kita melewati pandemi Covid-19 yang menguji keberanian dan semangat kita. Tantangan besar MotoGP 2023 sudah menanti untuk menggoda hati para pencinta balap yang tak sabar menantikannya.

Namun, bukan hanya itu kabar baik yang datang, PT Castrol juga ikut meramaikan suasana dengan memberikan kesempatan kepada pengguna motor di Indonesia untuk menikmati liburan seru sambil menyaksikan aksi MotoGP langsung di Indonesia.

Saatnya mempersiapkan diri untuk menyambut balapan MotoGP di Mandalika dengan program #CocoknyaKeMandalika yang dihadirkan oleh Castrol Indonesia.

Jadilah bagian dari keseruan ini dengan kesempatan emas untuk pergi menonton langsung MotoGP di Sirkuit Mandalika jika kamu menggunakan oli Castrol POWER1 Ultimate, Castrol POWER1, atau Castrol Activ. Inilah saat yang tak terlupakan bagi para penggemar MotoGP di Indonesia, jadi jangan sampai terlewatkan!

BACA JUGA:Finish Enam Besar, Pecco Bagnaia Keluhkan Cuaca di MotoGP Inggris: Kami Harus Kompetitif!

BACA JUGA:Marc Marquez Ungkap Alasan Pakai RC213V Bekas di MotoGP Inggris, Trauma Cium Gravel?

"Dapatkan kesiapan untuk beraksi! Mari ikut program #CocoknyaKeMandalika yang berlangsung hingga 16 September 2023 dan menawarkan hadiah-hadiah menarik," ujar Ekza Novtiano, Brand & Product Manager Castrol Indonesia.

Ia menambahkan, sebelum menuju Mandalika, para bikers harus terlibat dalam kegiatan di media sosial masing-masing.

Jadi, bersiaplah untuk menikmati aksi langsung para pembalap MotoGP 2023 di Sirkuit Mandalika dan ikuti program #CocoknyaKeMandalika dari Castrol Indonesia.

Oh ya, jangan lewatkan kesempatan ini! Selama kegiatan tersebut berlangsung, Castrol Indonesia memberikan hadiah saldo elektronik senilai hingga 100 juta rupiah bagi pemenang mingguan.

BACA JUGA:Marc Marquez: 'Saya Bugar, Silverstone Banyak Kenangan Hebat', Terus Kapan Mau Menang Lagi?

BACA JUGA:Steward Terapkan Aturan Baru Mulai MotoGP Inggris 2023, Pembalap Dikenakan Sanksi Penalti Jika Melanggar Hal Ini

Kampanye ini ditujukan untuk pengguna motor dan komunitas motor di Indonesia, pastinya akan menjadi pengalaman yang penuh kenangan.

Para pemenang akan ditempatkan di Deluxe Suite VIP Room yang berada dekat dengan area paddock para pebalap MotoGP.

Mereka juga akan mendapatkan akses ke tiga tim balap yang bekerja sama dengan Castrol dan merasakan sendiri adrenalin saat para pebalap memacu gas di tikungan pertama Sirkuit Mandalika.

"Ini adalah pengalaman yang pasti menguntungkan bagi peserta, karena kami akan menyediakan fasilitas terbaik saat menonton MotoGP Mandalika langsung dengan Castrol.

BACA JUGA:Dalami Keunggulan NHK Mark-1 dengan Teknologi Visor RHD Lens, Clear Meski Berkendara di Malam Hari!

BACA JUGA:NHK Mark-1 Resmi Dirilis, Helm Spek MotoGP dengan Harga Terjangkau!

Sumber: