Gelar Program #CocoknyaKeMandalika, Castrol Indonesia Ajak Bikers Nonton MotoGP Mandalika 2023 Gratis, Gini Caranya...

Gelar Program #CocoknyaKeMandalika, Castrol Indonesia Ajak Bikers Nonton MotoGP Mandalika 2023 Gratis, Gini Caranya...

Aleix Espargaro-Aprilia racing-

Jangan lupa, kami juga akan memberikan kejutan lain pada awal Oktober untuk para penggemar MotoGP, jadi tunggu tanggalnya saja!" kata Ekza dengan penuh semangat.

Tentu saja, menurut Ekza, Castrol Indonesia sangat optimis dengan performa tim LCR Honda, Aprilia, dan RNF. Alex Rins (LCR Honda), Aleix Espargaro dan Maverick Vinales (Aprilia), serta Miguel Oliveira dan Raul Fernandez (RNF) akan menjadi kunci sukses pelumas Castrol yang akan digunakan secara ekstrim dalam balapan MotoGP. Castrol berharap para pembalap ini akan naik podium sebagai juara utama.

Nah, bagi kalian yang penasaran dan tak sabar ingin ikut program ini, simaklah aturan main yang ditetapkan oleh Castrol Indonesia.

Jadi, ayo teman-teman, dapatkan info lengkapnya di akun Instagram @castrolbikersid atau kunjungi website resmi Castrol di https://www.castrol.com/id atau klik tautan ini: #CocoknyaKeMandalika.  Ini adalah kesempatan emas untuk menonton MotoGP secara gratis! Cukup ganti oli motormu dengan oli Castrol, kok! Kapan lagi ada kesempatan keren seperti ini?

BACA JUGA:Bos Aprilia Akui Datangkan Marquez atau Quartararo Impian, Tapi...

BACA JUGA:Marc Marquez Akui Belum saatnya Overtake Gelar Valentino Rossi: Terpenting Saya Ingin Segera Comeback!

Mari beraksi sekarang! Castrol Indonesia menanti kehadiranmu dengan penuh semangat. Jangan sampai kelewatan kesempatan ini!

Sumber: