Kenalin Nih SKR LS24, Knalpot Standar Racing Buat Semua Matik, Yamaha NMAX-Aerox Turbo Merapat!

Kenalin Nih SKR LS24, Knalpot Standar Racing Buat Semua Matik, Yamaha NMAX-Aerox Turbo Merapat!

SKR Racing Exhaust tipe LS24, pilihan cocok untuk knalpot standar racing buat semua skutik termasuk; Honda Vario 160, Honda PCX 160, Yamaha NMAX Turbo hingga Yamaha Aerox Turbo.-Motorace.id/Denmas-

JAKARTA, MOTORACE.ID -- Honda dan Yamaha berlomba-lomba memperkenalkan produk barunya di Indonesia.

Dari Honda sendiri ada Honda PCX160 sampai Vario 160 yang belum lama mendapat pembaruan.

Di sisi lain, Yamaha dengan dua skuter matik (Skutik) fenomenalnya; Yamaha NMAX dan Aerox yang nggak kalah update.

BACA JUGA:Marc Marquez Sabet Pole di MotoGP Thailand 2025, Pecco Bagnaia Satu Barisan: 'Harus Start yang Bagus'

Yamaha NMAX dan Yamaha Aerox hadir dengan embel-embel Turbo berkat teknologi Yamaha Electric CVT (YECVT.

Karena skutik-skutik tersebut terbilang baru di segmen 150 cc ke atas, barang-barang pendongkrak penampilannya pun masih minim.

Khususnya di sektor dapur pacu, tak sedikit pemilik Honda PCX160, Yamaha NMAX Turbo sampai Yamaha Aerox Turbo yang ingin meningkatkan performanya.


Teguh dari SKR Racing Exhaust klaim SKR tipe LS24 ini rancangan paling baru di pasaran.-Motorace.id/Denmas-

Tenang Racers! Sektor dapur pacu yang bisa ditingkatkan, salah satunya mengaplikasikan knalpot standar racing.

Teguh Suryadi dari SKR Racing Exhaust mengklaim knalpot standar racing dengan knalpot brong berbeda alias tak sama.

Katanya, knalpot standar racing punya karakter suara lebih adem tapi mampu meningkatkan tenaga motor.

BACA JUGA:Hasil FP1 MotoGP Thailand 2025: Marc Marquez Moncer, Pecco Bagnaia Melebar Terus

Tampilannya juga nggak jauh-jauh dari bentuk knalpot standar pabrikan motor.

Nah, Teguh punya kabar baik nih buat semua pengguna matik termasuk; Honda Vario 160, Honda PCX160, Yamaha NMAX Turbo hingga Yamaha Aerox Turbo.

Tag
Share
Berita Lainnya