Kenalin Nih SKR LS24, Knalpot Standar Racing Buat Semua Matik, Yamaha NMAX-Aerox Turbo Merapat!

Kenalin Nih SKR LS24, Knalpot Standar Racing Buat Semua Matik, Yamaha NMAX-Aerox Turbo Merapat!

SKR Racing Exhaust tipe LS24, pilihan cocok untuk knalpot standar racing buat semua skutik termasuk; Honda Vario 160, Honda PCX 160, Yamaha NMAX Turbo hingga Yamaha Aerox Turbo.-Motorace.id/Denmas-

Selain itu knalpot standar racing ini juga sudah dilengkapi tameng atau cover dan end muffler knalpot.

"Pokoknya kita kasih fullset buat pembeli SKR tipe LS24 ini," kelakar Teguh.

"LS24 desainnya benar-benar baru. Tameng desain sendiri, end muffler pun desain sendiri," katanya.

Lantas seberapa besar pengaruhnya pada performa motor?

Dasar dari knalpot SKR tipe LS24 ini punya desain leher mulai ukuran 28 mm, bersambung ke 32 mm hingga masuk inlet 38 mm.

Kendati begitu, SKR sendiri dapat melayani permintaan "aneh-aneh" dari konsumen.

"Kalau di sini seperti biasa, kita bisa menyesuaikan permintaan konsumen mau bentuk sampai karakter suara seperti apa," jelas Teguh.

Ia menambahkan, paling umum SKR bisa membuat knalpot berdasarkan spesifikasi motor.


Teguh mengklaim SKR LS24 sudah naik tes dyno. Hasilnya motor standar pabrikan dapat tambahan tenaga hingga 0,8-1 dk.-Motorace.id/Denmas-

"Kalau buat motor standar harian, SKR tipe LS24 udah cukup, lah. Cukup sesuaikan aja karakter suaranya mau yang seperti apa," sambungnya.

Asyiknya, Teguh mengklaim SKR tipe LS24 ini sudah melalui proses tes di atas dyno. 

Hasilnya untuk mesin motor standar pabrikan, knalpot SKR tipe LS24 ini mampu mendongkrak tenaga hingga 1 daya kuda (dk).

"Kita sudah tes dyno, knalpot ini bisa dongkrak motor standar sampe 0,8 sampai 1 dk," ucap Teguh.

Katanya, meski motor standar pabrikan tapi masih bisa ditingkatkan lewat ubahan CVT.

"Makanya saran kita kalau udah ganti SKR tipe LS24, bagian CVT perlu direvisi," tukasnya.

Berapa harganya?

Bagi yang berminat, SKR tipe LS24 untuk semua skutik ini bisa kalian tebus Rp 1,350.000.

Tag
Share
Berita Lainnya