Terkuak! Yakin Siap Hadapi MotoGP 2022, Tim Suzuki Ecstar Beberkan Strategi dan Inovasi Pada GSX-RR Terbarunya, Ternyata....

Terkuak! Yakin Siap Hadapi MotoGP 2022, Tim Suzuki Ecstar Beberkan Strategi dan Inovasi Pada GSX-RR Terbarunya, Ternyata....

Alex Rins: Dengan semangat baru, kami optimis di seri 2022 bisa lebih baik--Tim Suzuki Ecstar

“Saya meluangkan waktu selama musim dingin untuk bersantai dan beristirahat setelah musim 2021 yang sulit.

Saya senang berhasil meraih podium ke-3 di kejuaraan tahun lalu tetapi tahun ini, saya termotivasi untuk mencapai tujuan yang lebih baik lagi, dan cukup penting untuk mengatur ulang strategi sehingga saya bisa fokus 100% untuk memaksimalkan performa saya.

BACA JUGA:MotoGP 2021: Marquez Sempat Ambil Alih Posisi di Austria, Bagnaia: Gak Nyangka, Sembilan Pembalap Saya Lewati Gitu Saja Termasuk Dia

Latihan pramusim saya berjalan dengan baik, saya merasa fit dan siap untuk bertanding.

Pertandingan MotoGP akan dimulai dalam waktu sekitar satu bulan lagi, saya tidak sabar untuk kembali bertanding menggunakan motor terbaru Suzuki.

+++++

Tes yang berlangsung pada akhir tahun lalu menunjukkan peningkatan kinerja saya yang cukup baik, jadi sekarang saatnya untuk menunjukkan performa baru dan meraih posisi lebih baik lagi di depan,” terang Joan Mir, pebalap Tim Suzuki Ecstar.

“Suzuki GSX-RR baru terlihat luar biasa, dan juga berkinerja dengan sangat baik! Saya sangat senang dan bersemangat mendekati awal musim baru tahun ini.

Selama istirahat, saya telah melakukan banyak latihan, tidak hanya di gym tetapi juga menggunakan sepeda motor GSX-R1000R saya.

Namun, tidak ada yang sebanding dengan motor balap yang kami gunakan di sirkuit nantinya.

BACA JUGA:Serius? Pasca Pensiun, Rossi Diajak Sandiaga Uno Geber Bareng Pakai Toyota Innova? Cek Faktanya!

Sangat menyenangkan untuk dapat kembali bekerja sama dengan tim, kami semua fokus pada tujuan yang sama dan saya percaya pada mereka, kami semua telah menunjukkan bahwa kami siap untuk mencapai hal-hal besar di musim ini.

Hari-hari tes akan menjadi penting, tetapi kami tidak sabar menunggu balapan pertama di Qatar!” tambah Alex Rins, pebalap Tim Suzuki Ecstar.

“Di luar musim, persiapan yang kami lakukan cukup sibuk dengan memaksimalkan kerja keras tim, baik di Eropa maupun di Jepang.

Semua orang telah melakukan upaya maksimal untuk mempersiapkan musim baru di mana kami berharap untuk menjadi lebih kompetitif.

Sumber: tim suzuki ecstar