Terkuak! Yakin Siap Hadapi MotoGP 2022, Tim Suzuki Ecstar Beberkan Strategi dan Inovasi Pada GSX-RR Terbarunya, Ternyata....

Terkuak! Yakin Siap Hadapi MotoGP 2022, Tim Suzuki Ecstar Beberkan Strategi dan Inovasi Pada GSX-RR Terbarunya, Ternyata....

Alex Rins: Dengan semangat baru, kami optimis di seri 2022 bisa lebih baik--Tim Suzuki Ecstar

Keduanya sangat yakin akan performa, karena GSX-RR yang digunakan kini menyajikan perubahan yang lebih lengkap dengan daya saing dan performa yang lebih baik.

Mir dan Rins telah melalui masa libur balap dengan menyeimbangkan antara waktu istirahat serta latihan keras.

BACA JUGA:MotoGP 2021: Maverick Vinales Resmi Dikontrak Aprilia Musim 2022, Spekulasi Dovizioso Berakhir, Lorenzo Savadori Jadi Test Rider Aprilia?

Setelah Mir berhasil meraih podium ke-3 di kejuaraan tahun lalu, tujuannya untuk 2022 ini semakin jelas yaitu berjuang maksimal untuk menduduki posisi teratas.

Rins bertujuan untuk lebih konsisten pada kecepatannya, performanya yang bertenaga juga sudah tidak diragukan lagi.

Suzuki GSX-RR 2022 tampil dengan warna baru, dengan penambahan aksen hitam yang berpadu dengan warna sebelumnya yaitu biru dan perak.

Logo pada motor, pakaian, dan truk tim pun turut diperbarui dengan mengombinasikan gaya retro dan modern ala Suzuki.

Untuk musim 2022 ini, Suzuki menggunakan tagar dan slogan baru yaitu #GearingUp.

+++++

Frasa baru ini dirancang untuk menginspirasi para penggemar untuk turut mempersiapkan diri dalam musim 2022 ini dan juga untuk menunjukkan semangat tim dalam mencapai tujuan dengan meningkatkan kinerja sehingga hasilnya dapat lebih baik dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA:MotoGP 2021: Binder Pacu KTM Taklukan Red Bull Ring di Austria, Netizen: Race Terkocak yg Pernah Gua Tonton!

Tes pramusim akan berlangsung pada 5-6 Februari 2022 ini di Sirkuit Internasional Sepang, diikuti oleh kunjungan perdana selama tiga hari di Sirkuit Mandalika di Indonesia pada 11-13 Februari 2022.

Sedangkan Musim MotoGP 2022 sendiri akan dimulai dengan balapan pertama di Qatar pada 6 Maret 2022.

Musim 2022 akan menjadi tantangan yang cukup berat karena dunia masih berkutat dengan adanya pandemi Covid-19.

Sementara itu, para peserta juga akan menghadapi kejuaraan terpanjang yang pernah ada dengan 21 balapan dalam kalender dan debut di beberapa sirkuit baru seperti Indonesia dan Finlandia.

Sumber: tim suzuki ecstar