Terungkap! Sering Gagal Podium di Beberapa Seri MotoGP 2022, Penyebabnya Ternyata Fabio Quartararo Rajin Melakukan Hal ini!


Kerap Kali Fabio Quartararo Komplain dan Rewel Terkait Top Speed Yamaha, sehingga hal ini membuatnya sering pula gagal podium di beberapa seri MotoGP 2022 |motogp|

"Akhirnya terungkap, penyebab Fabio Quartararo sering gagal di beberapa seri MotoGP 2022. Hal ini pun disadarinya, bahwa dirinya sering ngeluh dan komplain, sehingga hasilnya tidak maksimal atau jarang podium.

PRANCIS, MOTORACE.ID - Kebanyakan ngeluh dan komplain di dunia balapan, memang hasilnya enggak akan memuaskan.

Bahkan bisa saja hal tersebut malah lebih buruk lagi, lantaran sikap tersebut bisa mempengaruhi psikologi dan bikin gak fokus.

Hal tersebut akhirnya diakui dan disadari Fabio Quartararo baru-baru ini kepada publik. So pasti, dirinya pun merasa menyesal.

Maklum, dari beberapa seri yang diikutinya di ajang MotoGP 2022, hasil yang diraih pun kurang bagus dan memuaskan.

BACA JUGA:Pertama Kali Balap di Misano Italia, Wahyu Nugroho Siap All Out di Seri Ke-3 bLU cRU European Cup: Mohon Doanya, ya!

BACA JUGA:Terkuak! Yakin Siap Hadapi MotoGP 2022, Tim Suzuki Ecstar Beberkan Strategi dan Inovasi Pada GSX-RR Terbarunya, Ternyata....

Sebelumnya, juara dunia MotoGP 2021 itu emang rewel atau selalu mengeluh karena top speed Yamaha dirasakannya sangat lemah.

Seperti diketahui, rekor buruk Quartararo di awal musim ini tercatat sebelum MotoGP masuk ke daratan Eropa.

Satu-satunya balapan yang menyelamatkan wajahnya di paruh awal ya di Mandalika.

Sementara itu, Quartararo hanya finish kesembilan di Qatar, finis kedelapan di Argentina, dan ketujuh saat balapan di Amerika Serikat.

BACA JUGA:Berita Duka: Sepupu Vinales, Dean Berta Vinales Tewas Pasca Mengalami Insiden Balapan di Jerez Spanyol

BACA JUGA:MotoGP 2021: Maverick Vinales Resmi Dikontrak Aprilia Musim 2022, Spekulasi Dovizioso Berakhir, Lorenzo Savadori Jadi Test Rider Aprilia?

Dari catatan dia di paruh pertama MotoGP 2022, pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu telah mengoleksi lima kali podium.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Terungkap! Sering Gagal Podium di Beberapa Seri MotoGP 2022, Penyebabnya Ternyata Fabio Quartararo Rajin Melakukan Hal ini!

Selasa / 12-07-2022,02:28 WIB

Akhirnya penyebab Fabio Quartararo sering gagal di beberapa seri MotoGP 2022 terungkap, ternyata dirinya banyak melakukan hal ini

Terungkap! Sering Gagal Podium di Beberapa Seri MotoGP 2022, Penyebabnya Ternyata Fabio Quartararo Rajin Melakukan Hal ini!